Sempat Jadi Misteri, Afgan Akhirnya Mengaku kalau Rossa Belahan Jiwanya

Sempat Jadi Misteri, Afgan Akhirnya Mengaku kalau Rossa Belahan Jiwanya
Istimewa.
Jum'at, 03 November 2017 00:21 WIB
JAKARTA - Banyak yang bertanya-tanya seperti apa hubungan Afgansyah Reza dan Rossa sebenarnya. Sebab selama ini keduanya terlihat dekat dan sering menghabiskan waktu bersama layaknya pasangan kekasih.

Namun saat ditanya apakah status mereka berpacaran, keduanya langsung diam membisu. Kini, Afgan akhirnya mau buka-bukaan tentang hubungannya dengan Rossa. Dia menyebut kalau mantan istri Yoyo Padi itu merupakan soulmate-nya.

"Kita sih sudah ibarat kaya orang kembarlah. Apapun yang kejadian di aku, pasti kejadian di dia juga. Jadi memang connection-nya sudah kaya soulmate sih sebenarnya," kata Afgan seperti yang diberitakan Kumparan, Rabu (1/11/2017).

Pelantun lagu 'Terima Kasih Cinta' ini juga sering menceritakan apapun kepada belahan jiwanya, termasuk soal pekerjaan. Pokoknya kalau sudah cerita ke Rossa, Afgan merasa hatinya jadi lebih plong.

Baru-baru ini, Afgan meminta saran dari Rossa ketika dirinya ingin pindah genre musik ke urban dan hip hop. Padahal sebelumnya, pria berusia 28 tahun ini dikenal dengan lagunya yang mendayu-dayu.

"Aku cerita ke dia aku pengin bikin sesuatu yang beda karena sudah mulai berasa monoton. Kayaknya mau rilis single yang lebih urban. Terus dia dengerin, dia setuju. Kalau misalnya mau rilis apa, pasti tanya pendapat dia dulu paling pertama. Kalau dia sudah bilang cocok nih akhirnya aku akan lebih tenang ngejalaninnya," ujar Afgan panjang lebar.

Oh iya, Afgan juga sudah akrab dengan anak semata wayang Rossa, Rizky Langit Ramadhan loh. Saking dekatnya, pelantun lagu 'Sadis' ini sudah menganggap Rizky sebagai keluarga.

"Kalau sama Rizky, ya deket banget sih, udah kayak keluarga aja, dia suka sharing keseharian dia aja sehari-hari saja sih," ujarnya.

Meski sudah dekat bak belahan jiwa, Afgan rupanya belum ada niatan melamar Ocha (sapaan akrab Rossa). Padahal para fans mereka sudah mensupport mereka agar segera naik ke jenjang pernikahan loh.

"Enggak (lamaran) belum ada. Aku sama Ocha menikmati ini. Aku sekarang menikmati saja yang terjadi sekarang. Enggak tahu sih masa depan gimana, tapi untuk saat ini senang saja begini," tutup Afgan. ***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:GoNews Group, Umum, Peristiwa, DKI Jakarta

       
        Loading...    
           
wwwwww