Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Tak Pernah Keluar Rumah Tapi Dinyatakan Positif Corona, Ibu Hamil Menangis Histeris
Kesehatan
24 jam yang lalu
Tak Pernah Keluar Rumah Tapi Dinyatakan Positif Corona, Ibu Hamil Menangis Histeris
2
Penderita Corona, Penjaga Makam, Security dan Kaum Duafa Dapat Daging Qurban
MPR RI
23 jam yang lalu
Penderita Corona, Penjaga Makam, Security dan Kaum Duafa Dapat Daging Qurban
3
Manajemen dan Nasabah Bumiputera Diharapkan Segera Bertemu
DPR RI
23 jam yang lalu
Manajemen dan Nasabah Bumiputera Diharapkan Segera Bertemu
4
ISYF Kampanyekan Gerakan Milenial Bermasker Cegah Covid-19
Umum
24 jam yang lalu
ISYF Kampanyekan Gerakan Milenial Bermasker Cegah Covid-19
5
Tahan Impor, Partai Gelora Indonesia: Perlu Ada Kemandirian
Pemerintahan
23 jam yang lalu
Tahan Impor, Partai Gelora Indonesia: Perlu Ada Kemandirian
6
Soal Pemekaran Wilayah, Nono Sampono: Kalimantan Sama Penting dengan Papua
Pemerintahan
23 jam yang lalu
Soal Pemekaran Wilayah, Nono Sampono: Kalimantan Sama Penting dengan Papua
Home  /  Berita  /  GoNews Group

6 Fakta Sisi Asih, Pramugari yang Dikaitkan dengan Dirut Garuda

6 Fakta Sisi Asih, Pramugari yang Dikaitkan dengan Dirut Garuda
Rabu, 11 Desember 2019 19:20 WIB
JAKARTA - Sisi Asih tiba-tiba menjadi viral. Google Trend menempatkan nama Sisi Asih di 10 besar pencairan terbanyak Selasa (11/12/2019) pagi hingga siang.

Nama Sisi Asih dikait-kaitkan dengan Dirut Garuda Indonesia Ari Askhara. Sisi Asih disebut-sebut Pramugari Garuda Indonesia yang menjadi korban Ari Askhara.

Sisi Asih pun pernah menjadi kontestan Indonesian Idol. Ia memang banyak membagikan video-video saat dirinya bernyanyi. 

Kini, ia telah menjadi mantan Pramugari Garuda Indonesia. Pemilik nama lengkap Asih Kurniati itu pun memiliki kemahiran menulis puisi, termasuk untuk mengungkap ketidakadilan.

Di akun instagramnya, puisi Sisi Asih berkisah tentang ketidakadilan atau kemunafikan.

Selain itu, di akun instagramnya juga banyak diwarnai foto-foto atau video-video yang menampilkan keseksiannya.

1. Ingin Jadi Permaisuri.

Pramugari Sisi Asih berbicara soal permaisuri atau istri seorang raja atau pangeran. Menurut Sisi Asih, dirinya memang bukan ratu atau putri seorang raja. Tetapi, dalam pandangan Sisi Asih, kecantikan dan kebaikan dari dalam diri akan menjadi dirinya bak permaisuri.

"Kecantikan hati dan kebaikan yang ada di dalamnya akan menjadikanmu bak Permaisuri di hati setiap orang yang memandangnya," tulis Sisi Asih di akun instagramnya.

2. Benci Bunga, Pilih Mentahnya.

Sisi Asih, pramugari Garuda Indonesia, mengaku menyukai warna-warna dari bunga. Tetapi, dia sendiri mengaku tak suka bunga. Bahkan dirinya bisa marah jika dikasih bunga.

"Suka banget liat warna dan bentuk dari macam-macam bunga. Tapiiiiiii kalo dikasi bunga aku marah hahahhaa," tulis Sisi di akun instagramnya.

Menurut Sisi Asih, lebih baik uangnya dipakai untuk ini atau untuk itu, sayang banget dipakai untuk membeli bunga karena akan kering dan rontok. "Gimana ibu ibu ? Setuju gak ? Mending Bunga atau Mentahnya aja ?" ujar Sisi.

3. Pramugari yang Suka Menyanyi.

Sisi Asih termasuk pramugari Garuda Indonesia yang hobi bernyanyi. Bahkan, dalam video terbaru yang diunggah di akun instagramnya, dia memilih menjawab berbagai persoalan dengan cara bernyanyi.

Sisi juga mencoba menyanyikan sejumlah lagu, termasuk lagu Melayu yang memiliki kesulitan tersendiri, terutama dalam hal cengkok. Dia membagikan video menyanyikan lagu Cindai yang dipopulerkan oleh Siti Nurhaliza. "Sisi dapet tantangan nyanyi lagu Melayu. Yang mana harus ada cengkok cengkok Melayunya. Gak terlalu sulit buat aku, mungkin karena ibuku orang Melayu," katanya.

4. Jalani Kisah LDR dan Tampil Seksi

Masih dari akun instagramnya, Sisi Asih mengaku menjalani hubungan jarak jauh. Pacarnya tidak ada di Indonesia. Sisi mengaku sedih, meski punya pacar tetapi menjali kisah LDR atau long distance relationship.

"Malam minggu. Barusan ada yang curhat, aku sih malam mingguan di rumah aja kak. Maklum, gak punya pacar. Sontak hati ikut teriris. Saya punya pacar, saya juga di rumah. Nasib pejuang LDR," ujarnya.

Sisi Asih juga sering membagikan foto-foto atau video ia tengah berpenampilan seksi.

5. Hobi Ngevlog, Bikin Tutorial Kecantikan

Sisi Asih termasuk pramugari Garuda Indonesia yang aktif di sosial media. Dia  membagikan sejumlah aktivitasnya, baik berupa foto maupun video, di akun instagram. Dia banyak membagikan video-video vlog-nya terkait tutorial kecantikan, misalnya cara membuat sanggul atau cara memakai komestik.

6. Namanya menjadi viral.

Bahkan google trend menempatkan nama Sisi Asih di posisi 10 besar, Rabu (11/12/2019) pagi hingga siang. Tetapi, lewat instagramnya, Sisi Asih menjawab pernyataan seputar kabar dirinya dengan sebuah lagu.

"Begitu banyak yang bertanya : Gimana kabarmu ? Bagaimana kondisimu ? Mungkin lagu ini bisa mewakili jawabannya. Terima kasih untuk semua yang sudah bertanya, dan peduli," ujar Sisi Asih.

"Siapalah aku tanpa dukungan kalian," tambahnya. Love, Asih.***

Editor:Muslikhin Effendy
Kategori:DKI Jakarta, Peristiwa, Umum, GoNews Group

wwwwww