Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Bertambah 1.893, Total Kasus Covid-19 di Tanah Air 125.396 Orang, 5.723 Meninggal
Kesehatan
8 jam yang lalu
Bertambah 1.893, Total Kasus Covid-19 di Tanah Air 125.396 Orang, 5.723 Meninggal
2
Ini Identitas 3 Polisi yang Hilang Akibat Karamnya Kapal Patroli Polairud
Peristiwa
3 jam yang lalu
Ini Identitas 3 Polisi yang Hilang Akibat Karamnya Kapal Patroli Polairud
3
Dicekoki Miras oleh Pelacur Langganannya, PNS Kehilangan Mobil Usai Kencan
Peristiwa
15 jam yang lalu
Dicekoki Miras oleh Pelacur Langganannya, PNS Kehilangan Mobil Usai Kencan
4
Toyota Recall 5.965 Unit Mobil karena Kehilangan Tenaga Saat Dikendarai
Umum
14 jam yang lalu
Toyota Recall 5.965 Unit Mobil karena Kehilangan Tenaga Saat Dikendarai
5
Siswi SMP di Batang Anai Kritis Ditikam Begal, Pelaku Ditembak Polisi
Peristiwa
16 jam yang lalu
Siswi SMP di Batang Anai Kritis Ditikam Begal, Pelaku Ditembak Polisi
6
Sekelompok Orang Serang Peserta Doa Pernikahan di Kediaman Assegaf bin Jufri, 3 Warga Terluka
Peristiwa
10 jam yang lalu
Sekelompok Orang Serang Peserta Doa Pernikahan di Kediaman Assegaf bin Jufri, 3 Warga Terluka
Home  /  Berita  /  GoNews Group

Ini Sosok Penyanyi Dangdut Seksi yang Dpanggil Polisi Gara-gara Keramas di Motor

Ini Sosok Penyanyi Dangdut Seksi yang Dpanggil Polisi Gara-gara Keramas di Motor
Selasa, 17 Desember 2019 15:54 WIB
MOJOKERTO - Pihak Satlantas Polres Mojokerto kembali memanggil dua pemeran video viral perempuan cantik dan seksi yang mandi di atas sepeda, IC dan AA.

Ini menyusul unggahan salah satu perempuan cantik dan seksi di insta story miliknya.

Keduanya merupakan adik kakak warga salah satu perumahan di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. IC berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan juga selebgram di Mojokerto, sedangkan adiknya, AA bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket.

Keduanya akan diminta klarifikasinya terkait video yang diunggah IC di insta story. Dalam video tersebut, penyanyi dangdut Mojokerto ini terkesan menyangkal kesalahannya yang nekat mandi dan keramas di atas sepeda motor melewati Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tersebut.

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso membenarkan terkait pemanggilan kali kedua tersebut.

“Hari ini mereka berdua kami panggil lagi untuk mengklarifikasi video terbaru yang diunggah di insta story,” ungkapnya, Selasa (17/12/2019).

Masih kata Kanit, pihaknya juga akan meminta IC mengajak orang yang merekam video aksi mandi di atas sepeda motor yang viral di media sosial (medsos).

Sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ yang dikendarai IC dan AA juga diminta dibawa serta.

“Kami sudah melakukan upaya persuasif kemarin, tapi yang bersangkutan malah membuat video sanggahan. Sehingga harus kami klarifikasi video itu,” terang.

Dalam video berdurasi 1,20 detik tersebut, IC juga menegaskan bahwa wanita seksi di dalam video yang viral keramas sambil mengendarai sepeda motor adalah dirinya.

“Jadi, buat teman-teman ga usah terlalu apa ya. Aku sih biasa aja. Sebagai diri aku sendiri aku harus berani bertanggungjawab gitu. Jadi, biasa aja ya. Kalian yang mau kepo bisa kepo, kalian yang mau tanya, kak emang itu kakak ya, iya emang itu aku. Terus kalau aku kenapa? Aku enggak ngerugiin kamu kan?,” cetusnya.

Tidak hanya itu, IC juga menuliskan pembelaan dirinya dalam insta story. Dalam unggahannya, selebgram yang kini mempunyai 1,1 juta folower ini mengaku membuat video keramas sambil mengendarai sepeda motor untuk konten YouTube.

“Aku bukan pencuri, aku bukan kriminal, aku juga bukan perdagangan orang. Niatku bikin konten YouTube, tapi ada saudara yang ga suka sama aku udah nyebarin video itu. Akun facebook aja aku ga punya. Aku sih biasa saja ya. Mau kalian heboh silakan udah biasa diomongin orang. Intinya ga ada maksud apa-apa dan aku ga pernah ngerugiin orang. Buat teman-teman ga usah lebai yang ini, itu. Aku baik-baik saja kok,” tegasnya.

Namun, hingga pukul 15.00 WIB, baik IC maupun AA belum terlihat datang di kantor Satlantas Polres Mojokerto. Padahal, keduanya dipanggil untuk dimintai klarifikasi di kantor Satlantas Polres Mojokerto pukul 10.00 WIB.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Beritajatim.com
Kategori:Jawa Timur, Hukum, Peristiwa, GoNews Group

wwwwww