Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Resmi Dilantik, PCNU Tangsel Targetkan 10 Ribu Kader Penggerak
Peristiwa
17 jam yang lalu
Resmi Dilantik, PCNU Tangsel Targetkan 10 Ribu Kader Penggerak
2
Ikatan Pelajar Putri NU Diminta jaga Budaya Nusantara dari Rongrongan Drama Korea
MPR RI
22 jam yang lalu
Ikatan Pelajar Putri NU Diminta jaga Budaya Nusantara dari Rongrongan Drama Korea
3
Pasukan Laba Laba Siap Bersaing Raih Tempat Terbaik
Olahraga
20 jam yang lalu
Pasukan Laba Laba Siap Bersaing Raih Tempat Terbaik
4
Survei Voxpol Center: Paslon Mahyeldi-Audy Joinaldy Paling Berani Berantas Korupsi di Sumbar
Politik
13 jam yang lalu
Survei Voxpol Center: Paslon Mahyeldi-Audy Joinaldy Paling Berani Berantas Korupsi di Sumbar
5
Jateng Jadi Biang Kerok Covid-19 di RI Meledak & Cetak Rekor
Kesehatan
23 jam yang lalu
Jateng Jadi Biang Kerok Covid-19 di RI Meledak & Cetak Rekor
6
Hutama Karya Buka Suara Soal Isu Jalan Tol Trans Sumatera Rawan Begal
Peristiwa
22 jam yang lalu
Hutama Karya Buka Suara Soal Isu Jalan Tol Trans Sumatera Rawan Begal
Home  /  Berita  /  Hukum

Dari Mana Penyebar Dapat Video Syur Mirip Gisel? Ini Kata Polisi

Dari Mana Penyebar Dapat Video Syur Mirip Gisel? Ini Kata Polisi
Ilustrasi video syur mirip Gisel. (Foto: Gelora.co)
Sabtu, 14 November 2020 16:50 WIB
JAKARTA - Polisi telah menangkap dua pelaku yang menyebarkan video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Yang menjadi pertanyaan, dari mana kedua pelaku mendapatkan video syur itu?

"Itu teknik penyidikan, nggak kita buka, dong," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dilansir GoNews dari detikcom, Sabtu (14/11/2020).

Yusri mengatakan pihaknya belum akan mengungkap soal sumber video yang diperoleh kedua tersangka dengan alasan kepentingan penyidikan. Di sisi lain, polisi juga masih menyelidiki pelaku lain yang turut menyebarkan video syur tersebut.

Yusri mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain dalam kasus penyebaran video syur itu.

"Masih Kita cari lagi ke atas, masih mem-profiling. Nanti pasti dapat. Masih kita cari, kalau sudah ada, pasti kita umumkan," kata Yusri.

Seperti diketahui, polisi telah menangkap dua pelaku penyebaran video syur mirip Gisel. Kedua pelaku adalah PP dan MN. Kedua pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Keduanya disebut ditangkap karena menyebarkan video syur itu secara masif di media sosial.

"Dua orang ini termasuk (yang) setelah kita cek profiling, (menyebarkan secara) masif, kita lakukan periksa. Pertama inisial PP dan MN," sambungnya.

Yusri menyebut pihaknya akan meminta keterangan kepada Gisel soal video syur itu. Gisel akan diperiksa karena namanya disebut-sebut tersangka dalam pemeriksaan.

"Pada saat kita lakukan pemeriksaan (terhadap tersangka), tersebut nama artis yang mirip itu, inisialnya GA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Untuk itu, polisi mengagendakan pemeriksaan terhadap Gisel pada Selasa, 17 November 2020. "Rencana kita lakukan periksa sebagai saksi hari Selasa kita undang di sini," tuturnya.

Gisel sendiri membantah dirinya adalah pemeran wanita di video syur itu adalah dirinya. Menurutnya, banyak perbedaan dari ciri fisik dirinya dengan wanita tersebut.

"Nggak (mirip), cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini (muka menghadap atas), gini (muka miring ke kiri), begitu ngadep sini (muka miring ke kanan) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin," ujar Gisel di channel YouTube Intens Investigasi.

"Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya," lanjutnya.

Gisella Anastasia kemudian mengungkapkan perbedaan selanjutnya terkait pemeran video seks yang mirip dirinya. Salah satu yang mencolok adalah bagian badan yang dirasa sangat berbeda dengan dirinya.

"Nggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badan saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal banget lagi. Satu lagi, itu cewek mulus banget," tutur Gisel.***

Editor:Muslikhin Effendy
Sumber:Detik.com
Kategori:Peristiwa, Hukum, DKI Jakarta
wwwwww